News Seputar Bali

Bagus Ngurah Putra, Resmi Jabat President of ISA Bali Chapter

Badung, Lintasbali.com – Setelah menyelesaikan dua sommelier kompetisi pada tanggal 8 & 9 October 2020 di Wyndham Garden Kuta Beach Bali, Indonesia Sommelier Association – ISA Bali melaksanakan inagurasi komite baru masa bakti 2020-2023.

Pelantikan ini dilaksanakan secara online oleh pimpinan Indonesia Sommelier Assocation yang sedang berada di Jakarta disaksikan oleh perwakilannya, president Jakarta Chapter, member dan para champion.

Kertawidyawati yang sudah 8 tahun menjabat sebagai President of ISA Bali Chapter telah membawa asosiasi ini tidak hanya pada ruang lingkup lokal namun sampai ke kancah International
Exposure. Posisinya digantikan oleh Bagus Ngurah Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Vice President of ISA Bali Chapter. Sementara itu, Kertawidyawati diangkat sebagai Penasehat ISA Bali Chapter.

Susuanan pengurus Indonesia Sommelier Association (ISA) Bali Chapter
periode 2020-2023:
Advisor: Ni Nyoman Kertawidyawati
President: Bagus Ngurah Putra
Vice president: Ngurah Adnyana Koriawan
Treasure : I Made Sumariana
Secretary: Made Yudiastuti & Ni Nyoman Septiari
Education: Dewa Putu Satrya Adi Putra & Nyoman Alit Susila Putra
Events : I Putu Sudiarsa Eka Putra, Kadek Wahyu Kartika, I Putu Surya.

“Merupakan perjalanan yang sangat menyenangkan selama delapan tahun bersama sama dengan Bagus Ngurah memimpin asosiasi ini, dengan sangat lega saya menyerahkan posisi ini kepada beliau, karena beliau adalah orang yang sangat tepat untuk melanjutkan visi dan misi kami membangun bakat bakat sommelier muda di Bali, saya siap membantu untuk tetap bisa mendukung asosiasi dimasa yang akan datang. Saya ucapkan terimakasih kepada Committee, Board of Director, Jakarta Chapter, partner yang selalu mendukung saya dan terutama para member. Sekali lagi selamat kepada Ngurah”, kata Kertawidyawati dalam sambutan terakhirnya.

Sementara Bapak Bagus Ngurah pejabat president yang baru untuk ISA Bali Chapter menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi kepada Kertawidyawati selaku President of ISA Bali Chapter sebelumnya dengan posisi beliau.

BACA JUGA:  Polda Bali Gelar Minggu Kasih di Hotel Ibis Kuta Selatan

“Dengan pondasi solid yang diberikan oleh pengurus sebelumnya, menjadi tugas kami sebagai pengurus yang baru untuk memastikan, mempertahankan dan bahkan meningkatkan membangun Bali Sommelier kedepannya. Mari kita emban dan lanjutkan tugas ini dengan dukungan dari semua pihak kepada ISA Bali Chapter”, pungkas Bagus Ngurah Putra yang saat ini menjabat sebagai General Manager Wyndham Garden Kuta Beach Bali. (Rls)

Post ADS 1