Event News

HUT Ke-29, Discovery Kartika Plaza Hotel

Dibuka secara resmi pada 20 Oktober 1990, Discovery Kartika Plaza Hotel (DKPH) merupakan salah satu pelopor hotel bintang lima di Kuta Bali. Tahun 2019, DKPH merayakan haru ulang tahunnya ke-29 dengan berbagai program. Para karyawan, manajemen, dan beberapa tamu berkumpul di lobi untuk memotong kue dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Puncak acara ini dihadiri oleh semua karyawan DKPH dan perusahaan sub-unit lain dari Artha Graha Network. Melalui tema “Act Responsible Think Green”, DKPH berfokus pada penyelenggaraan Bulan Bakti (kegiatan sosial) dengan berbagi kebahagiaan dengan orang lain dan kampanye tentang kesadaran lingkungan dengan tagline “Say No to Single Use Plastic”.

BACA JUGA:  GANNAS Tolak Rekomendasi WHO Terkait Legalisasi Ganja

Bulan Bakti HUT ke-29 DKPH dimulai dengan sumbangan untuk Pura Pesanggrahan dan sebagai bentuk penghargaan kepada Mangku, yang telah mengabdikan diri untuk persembahyangan dan upacara sebagai ritual Bali (Hindu) selama lebih dari 20 tahun. Di hari pembukaan, juga dilakukan penanaman pohon jambu dan pelepasan burung sebagai simbol dimulainya Bulan Bakti.

Rangkaian program anniversary terdiri dari Pembersihan Pantai, Kios Sembako Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk penduduk di daerah Kuta. Pada tanggal 10 Oktober 2019 bersama dengan Forum Peduli Mangrove Bali kami menanam pohon bakau dan membersihkan pantai di kawasan hutan bakau.

BACA JUGA:  Masyarakat Rasakan Dampak Ekonomi Hasil TMMD

Rangkaian program perayaan ini dilanjutkan dengan mengadakan donor darah untuk merayakan HUT Discovery Kartika Plaza Hotel ke-29 dan HUT TNI ke-74 dengan total peserta yang menghadiri kegiatan ini adalah 238 orang. Mengunjungi panti jompo Tresna Werda Wana Seraya pada tanggal 16 Oktober 2019.

Di panti jompo yang berlokasi di Kesiman, Kertalangu, Denpasar, para relawan yang terdiri dari karyawan dan manajemen DKPH menari dan bernyanyi bersama dengan penghuni di panti jompo disertai dengan musik tradisional. Program ini dilanjutkan dengan pemberian donasi, pemotongan kue ulang tahun, dan membersihkan halaman panti jompo. (Red/APW/LBC)

Post ADS 1