Hiburan News

Leeyonk Sinatra Tunda Peluncuran Album Baru, ini alasannya!

Ditundanya peluncuran album ke-3 dari salah satu band dalam format trio yaitu Leeyonk Sinatra mendapat perhatian dari para penggemarnya di Bali. Leeyonk Sinatra akhirnya angkat bicara perihal hal tersebut.

Kepadatan jadwal manggung dan begitu banyak kegiatan pribadi masing-masing personil Leeyonk Sinatra, menjadi salah satu penyebab mundurnya peluncuran album ke-3 di tahun ini. Demikian disampaikan Bolo sang gitaris yang sekaligus pentolan dari band tersebut. “Kami tidak bisa memaksakan diri, kami hanya bisa merencanakan harap dimaklumi,”katanya saat ditemui di kawasan Denpasar belum lama ini.

Seperti diketahui, Leeyonk Sinatra sebenarnya sudah meluncurkan beberapa single secara berkala. Setidaknya ada empat single yang sudah mereka rilis kurun waktu hampir satu tahun kebelakang.

Saat ini sedang proses penggarapan dan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini seperti lagu Sing Mejudul, Jaga Tresna, Falling in Love, Happy Birthday dan Pilih Aku atau Dia.

“Saat ini pasar lebih menerima single ketimbang album dan ini cara Leeyonk Sinatra bertahan dan mempertahankan eksistensi,” kata Bolo yang juga owner dari Timpal Sederhana Store Denpasar.

Lima single yang dirilis nantinya akan menjadi bagain dari album Leeyonk Sinatra. Mengenai lagu yang akan dirilis, Bolo pun tidak mau berkata banyak, seakan masih menyimpannya sebagai kejutan untuk snag penggemar.

Bahkan Bolo pun enggan untuk menerangkan secara detail kenapa Leyonk Sinatra memilih Widi eks duo Tiwi sebagai rekan duetnya. Ia pun hanya memberikan clue dalam lagu duetnya nanti masih bermain di tema cinta dengan aransemen yang melow dan cendrung mendayu khas dari Leeyonk Sinatra. (Red/APW/LB)

BACA JUGA:  Liburan Nyepi di Bali? The Aveda Boutique Hotel tempatnya
Post ADS 1