Destinasi

Desa Swan Villas & SPA, Keramas: The Truly Family Escape

GIANYAR, lintasbali.com – Desa Swan Villas & SPA Keramas, resor bintang 4 terletak di desa pesisir Pantai Keramas yang tenang dengan pemandangan yang memukau. Menawarkan koleksi vila dengan kolam renang pribadi yang luas dengan pesona dan suasana Desa Bali, Desa Swan Villas & SPA adalah tempat liburan yang sempurna untuk keluarga, teman-teman, dan grup yang mencari tempat “healing” untuk relaksasi di dekat Pantai Keramas yang terkenal sebagai surga para peselancar.

Berlokasi di Jalan Pantai Selukat, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, resor ini memiliki total 94 kamar, dengan 7 unit kamar deluxe dan 24 unit vila kolam renang pribadi. Di setiap villa dirancang untuk memastikan kenyamanan para tamu sehingga para tamu dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan selama menginap di Desa Swan Villas & Spa.

Terletak di pesisir pantai keramas, Desa Swan Villas & SPA juga menawarkan berbagai aktivitas seru untuk Anda. Dari tur hingga arung jeram, mengendarai ATV, menunggang kuda, menyelam, dan tracking, ada banyak kesempatan untuk berpetualang dan menjelajah.

Apabila Anda ingin merasakan nikmatnya olahan makanan laut dengan cita rasa khas Bali, dapat mencoba kuliner di Pantai Lebih yang jaraknya tidak jauh dari Desa Swan Villas & Spa. Selain itu juga banyak terdapat restaurant di area Keramas yang bisa dijadikan pilihan selama Anda menginap di villa ini. Tentunya juga Desa Swan menyediakan fasilitas shuttle untuk pergi ke mini-market terdekat.

Salah satu fasilitas istimewa dari Desa Swan adalah Swan Restaurant Keramas. Terletak di dalam bangunan atmosfer kayu yang terinspirasi oleh arsitektur tradisional Bali, restoran ini menawarkan pemandangan pantai dengan hamparan pasir yang berkilauan dan deburan ombak pantai yang cocok bagi para peselancar, dengan pemandangan pulau Nusa Penida yang sangat indah.

BACA JUGA:  Desa Wisata Kesiman Kertalangu, Desa Unik di tengah Kota Denpasar

Swan Restaurant Keramas menyajikan perpaduan masakan internasional dan hidangan lokal yang lezat, berfokus pada penggunaan produk lokal yang segar dan praktik keramahtamahan yang berkelanjutan.

Menawarkan sajian sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari, serta acara reguler setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu, para Anda dapat menikmati pengalaman bersantap yang tak terlupakan dari pukul 07.00 hingga 22.00 WITA.

Bagi Anda yang ingin merencanakan acara khusus atau pernikahan, Desa Swan Villas & SPA Keramas menawarkan dua tempat yang luar biasa. Tempat pernikahan semi outdoor di Swan Restaurant menyediakan tempat yang ideal untuk pertemuan bisnis, resepsi pernikahan, makan malam berkonsep gala dinner dengan kapasitas hingga 200 tamu.

Selain itu, vila kolam renang pribadi berfungsi sebagai tempat untuk resepsi pernikahan, makan malam, atau pesta pribadi, menampung hingga 35 tamu untuk “standing reception”.

Manjakan diri Anda dan nikmati keindahan The SPA by Desa Swan Villas yang tenang. Para tamu dapat menikmati berbagai perawatan khas yang menggabungkan bahan-bahan herbal lokal dan terapi tradisional Bali. Rasakan nikmatnya perawatan terbaik dengan pijat relaksasi yang mendalam, program detoksifikasi intensif, dan layanan spa peremajaan lainnya. Perawatan dapat dinikmati dalam privasi vila Anda sendiri atau di spa hotel yang dirancang dengan indah. (Red/Rls)

Post ADS 1