News

THE HAVEN SUITES Bali Berawa, Berikan Bantuan Kemanusian

Mangupura, Lintasbali.com – Semenjak management memutuskan menutup hotel untuk sementara, jumlah dan jadwal masuk karyawan hotel pun disesuaikan agar lebih efektif. Hal ini pun berdampak bagi para DW (Daily Worker) dan pekerja casual yang ada, dimana pada saat kondisi hotel berjalan normal biasanya THE HAVEN SUITES Bali Berawa memperkerjakan 23 Staff DW dan 4 Staff Casual. Namun karena keadaan situasi yang terjadi di tengah pandemic Corona, dengan berat para pekerja DW dan Casual di non aktifkan untuk sementara.

Karyawan DW dan Casual saat menerima bantuan dari THE Haven Suites Bali Berawa, Senin (20/4).

Pihak Management PHM (Panorama Hospitality Management) dan para Head of Department pun tidak diam dan menunjukan bahwa management tetap peduli kepada para staff yang pekerjaanya terpengaruh karena Covid19 ini.

Seperti yang terlihat pada hari Senin (20/4), beberapa perwakilan management memberikan sedikit bantuan kepada karyawan dengan status DW dan Casual berupa kebutuhan sembako yang terdiri dari beras 25 Kg, mie instan 1 dus dan minyak 1 liter per orangnya.

“Kami peduli dan tetap memberikan perhatian pada mereka yang telah mendedikasikan dirinya untuk perusahaan selama ini,” kata Deden Agoes Rifana, Human Resources Manager THE Haven Suites Bali Berawa saat penyerahan bantuan.

Sudah sewajarnya tingkat kepedulian antar sesama terus dibangun, meskipun hotel tutup untuk bisnis, bukan menjadi alasan untuk tidak membantu satu sama lain. Ditambah Staff DW dan Casual yang memang membantu di operasional hotel pada saat normal, meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa namun dengan adanya bantuan ini membuktikan bahwa senang dan susah dijalani bersama-sama. (Red/LB/Nadya)

BACA JUGA:  Mulai Jumat, 27 Maret, Sistem Belanja Online Kebutuhan Pokok Diterapkan Pengelola
Post ADS 1